BlooByon

Words means everything!!!

[FF] You’re The Only One – Chapter 1

tumblr_m5bnrmjTyY1rqc8i6-horz

Cast :   Bomi

              Sungkyu

              Woohyun

              “ ? “

 

Bomi

            Betapa dashyat pengaruhnya padaku. Melihatnya kini masih saja membuat nafasku tercekat. Bukankah semua orang mengatakan waktu akan menyembuhkan segalanya? Kenapa setelah sekian lama luka ini belum juga hilang? Mengapa melihat punggungnya saja, seluruh tubuhku rasanya tidak berfungsi? Apa yang harus kulakukan? Melarikan diri? Chorong unni akan membunuhku jika aku menghilang dari pestanya. Ah…mengapa semesta tak membiarkanku istirahat sebentar saja?

Dia berbalik..bagaimana ini? Tatapan matanya yang tajam menusuk hatiku. Namun tidak ada sorot menuduh dalam matanya..hanya rasa sedih yang teramat dalam. Ah..oppa, mengapa kita harus seperti ini?

 

Sungkyu

            Hanya melihatmu saja membuat hatiku sakit, Bomi-ah. Aku tahu kamu gugup, aku bisa membaca itu dari gerak gerikmu. Mengapa? Bukankah kau sudah tidak memiliki perasaan apapun lagi padaku? Tingkahmu ini hanya membuatku kembali berharap. Berharap bahwa yang kau ucapkan tiga bulan yang lalu hanyalah emosi sementara saja.

            Haruskah aku mendekatimu, Bomi-ah? Menyapamu layaknya seorang kenalan lama? Atau harus memelukmu layaknya kekasih yang lama tak jumpa? Katakan padaku Bomi-ah, aku harus bagaimana? Karena kekakuan ini terasa menghimpit hatiku..nyaris membuatku tak bisa bernafas.

 

Woohyun

            “ Hyung..kau sedang apa? “ tanyaku sambil menepuk bahu Sungkyu.

            “ Tidak ada..hanya menunggumu. Pestanya sudah dimulai? “ tanya Sungkyu sambil berbalik. Mengapa wajahnya seperti baru melihat hantu? Sepertinya ada yang tidak beres, pikirku. Sedetik kemudian mataku menangkap sosok itu di seberang sana. Bomi-ssi.

            “ Hyung..ayo kita masuk. Kue ulangtahunnya sebentar lagi dipotong. Chorong akan marah padaku kalau tidak ada disampingnya. “ ujarku sambil menarik tangan Sungkyu. Situasi ini tidak boleh dibiarkan terlalu lama. Masih segar di ingatanku, tiga bulan yang lalu, Sungkyu hyung datang kerumah dengan raut wajah teramat pucat. Bajunya basah karena kehujanan dan bibirnya membiru karena kedinginan. Saat ia bercerita kalau Bomi memutuskannya, hatiku ikut perih. Aku tahu bagaimana perasaannya…meski ini bukan yang pertama kali mereka putus, tapi nampaknya kali ini benar – benar serius.

            Aku dan Chorong sebenarnya pacaran berkat mereka. Mereka berdua lah yang memberikanku peluang mendekati Chorong yang selalu kukagumi dari dulu. Tapi kali ini, aku dan Chorong sama sekali tidak tahu bagaimana memberikan kesempatan kepada mereka berdua untuk kembali akur. Ada yang tidak kami mengerti kali ini. Tapi apa?

 

Bomi

            “ Bomi-ah… “ sayup kudengar suara Chorong memanggil namaku. Kesadaranku belum pulih benar karena adegan barusan. Tak perlu semua orang tahu, tekadku dalam hati. Aku pun berbalik dan memasang senyum setulus yang ku bisa.

            “ Ne unni…waeyo? tanyaku sambil berjalan menghampirinya.

            “ Kok kamu berdiri diluar sendiri? Ga kedinginan kamu? Ayo masuk. “ Chorong menarik tanganku untuk mengikutinya masuk. Ada rasa enggan dalam hatiku, bagaimana jika adegan tadi kembali terulang? Aku masih belum siap bertemu dengannya lagi, belum bisa kembali menatap matanya yang dulu menatapku penuh cinta, namun kali ini yang ada disana hanya luka dan kesedihan. Namun kuturuti juga akhirnya langkah Chorong. Maafkan aku Sungkyu oppa. Aku tidak bisa kembali lagi…tidak untuk selamanya.

 

Author POV

            Di sudut ruangan, seorang pria memperhatikan gadis yang baru masuk itu dengan teliti. Jadi ini gadis yang sering disebut kakek, pikirnya dalam hati. Menarik…tampaknya ia memang bukan gadis sembarangan. Pria itu pun meletakkan minumannya dan berjalan mendekati Bomi. Kali ini kau takkan bisa lari lagi dariku, Bomi-ssi. Saat Bomi dalam jangkauannya, pria itu pun mengulurkan tangannya dan menyentuh lengan Bomi ringan. Saat Bomi berbalik dan melihat orang itu..matanya terbelalak. Pria itu pun tersenyum.

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: